by

Disenggol Truck Gandeng, Wanita Cantik Tewas

GRESIK, BrataPos.com – Peristiwa kecelakaan tabrakan antara truck gandeng vs sepeda motor kembali terjadi. Kejadian itu di Jalan Raya Dr. Wahidin Sudiro Husodo, desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Rabu (9/1/2019). Atas kejadian itu Satu korban jiwa melayang akibat luka parah di bagian kepala.

Peristiwa itu melibatkan sepeda motor Vario nopol W 6445 MM dengan Truck Gandeng Nopol W 8709 UR. Motor yang di kendarai Syafa’atul Sholihah (25) berboncengan Nur Istiqomah (23). Bertabrakan samping dengan truk yang dikemudikan Dermawan Budi Argo (25).

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) truk dikemudikan warga dusun Nanggungan, Desa Jatirejo, Kecamatan Diwek, Jombang berpindah jalur. Karena kurangnya memperhatikan kendaraan didepannya, gandengan truk membentur sepeda motor. Keduannya berjalan searah.

“Motor oleng dan terjatuh, akibatnya Nur Istiqomah (dibonceng) warga Desa Siwalan Rw.006 Rw.011 Kecamatan Panceng, Gresik meninggal di lokasi. Akibat luka parah di bagian kepala akibat benturan ban belakang,” terang Ipda Yosi Eka Kanitlaka Lantas Polres Gresik.

Sementara Syafa’atul Sholihah yang juga warga Siwalan, Panceng hanya luka-luka. Sebab saat kejadian Dia terjatuh ke posisi kiri, sementara Nur Istiqomah terjatuh ke kanan. Jenazah korban terlihat ditutupi plastik dan kemudian dievakuasi ke RS Ibnu Sina untuk di visum.

Pengemudi truk diamankan petugas untuk di mintai keterangan, sementara surat-surat kendaraan truk disita untuk barang bukti. Petugas juga mendata para saksi-saksi. Untuk kerugian materiil diperkirakan Rp.500 ribu rupiah.

Reporter : jml

Editor : nurdiana

Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA