by

H. Muhammad Sirot, Jalin Silaturahmi Kader Dan Relawan Partai Berkarya

TANGERANG, BrataPos.com – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi sesama pengurus Partai Berkarya yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang, Selasa (01/12/18) demikian dikatakan H Muhammad Sirot SH, Sip sebagai Caleg No 4 DPR RI Dapil Tangerang III dari Partai Berkarya, di Posko Pemenangan Kampung Jaha Kiray Legok Kabupaten Tangerang – Banten.

H Muhammad Sirot menyampaikan dihadapan kader, relawan  Partai Berkarya, kami dari partai berkarya dengan cara yang santun. “Dalam memperkenalkan partai pada masyarakat, tanpa adanya gesekan antar pengurus, Ayoo kita maksimalkan suara untuk bisa memiliki wakilnya di tingkat daerah Kabupaten Tangerang, Provinsi, dan Pusat,” ungkapnya.

IMG-20190104-WA0013

Disamping itu H. Muhammad Sirot dengan membangun komitmen pada masyarakat membawa aspirasi. “Andaikan masyarakat memilih saya jadi sebagai Anggota Dewan untuk pusat, Insyallah akan membangun komitmen kebersamaan dengan didukung mesin Partai maupun Relawan,” terang H Muhammad  Sirot dihadapan relawan.

Selain itu H Muhammad Sirot memaparkan, dengan membangun komitmen kepada masayarakat.” Kami tetap bekerja melayani secara komit, dimana kasus-kasus hukum yang pernah ditangani sampai memenangkan salah satunya kasus tanah dimenangkan hak warisnya, yang terutama membangun Partai dan Masyarakat lebih makmur,” papar seorang Pengacara yang sudah berkecimpung di berbagai kasus hukum di Indonesia.

Sementara dalam pertemuan Pengurus DPC Partai Berkarya dan Relawan Dapil 5 dan Dapil 6, dikediaman H Muhammad Sirot SH, Sip. Caleg No.1 DPR RI Dapil Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, turut hadir Ishana Adriana.D SE Caleg No 6 DPRD Provinsi Banten Dapil Banten III dari Berkarya, Agus Supriyadi A.Md Caleg No 4 DPRD  Kabupaten Tangerang Dapil 6 dari Berkarya, H Supriyadi S.Pdi Caleg No 5 DPRD Kabupaten Tangerang  Dapil 6 dari Berkarya, Sherina A.Md Caleg No 2 DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 6 dari Berkarya.

Reporter         : Soleh

Editor             : Nurdiana

Publisher       : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA