by

H Muhammad Faizal Optimalisasi Suara Pemilih Di Perum Binong

TANGERANG, Brata Pos Com – Pemilu 2019 sudah diambang pintu, perlu banyak sosialisasi pada masyarakat, mengoptimalisasi Suara Pemilih, salah satunya Drs H Muhammad Faizal SH, belum lama ini melakukan pertemuan pada warga Rt 11 Rw 13 Perum Binong Permai, di Warung Baso H Dede Parigi- Curug Kabupaten Tangerang – Banten.

Menurut H Muhammad Faizal yang juga Anggota DPRD Provinsi Banten yang bertugas pada periode 2014-2019, menyampaikan bahwa kegiatan ini membangun hubungan dengan warga yang sinergi, sekaligus membantu tugas komisi pemilihan umum.
Seperti pelaksanaan pemilihan pada 17 April 2019, nanti dimana masyarakat perlu diberikan pemahaman demi menyukseskan Pemilu sekaligus program pemerintah dapat berjalan dengan optimal,” ungkapnya.

Selain itu H Muhammad Faizal mengutarakan, pihaknya berusaha membangun jaringan pada warga. ” Agar warga turut menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019, sekaligus mengoptimalisasikan suara pemilih, dimana warga jangan salah dalam memilih, seperti pada saat di TPS pilihlah  caleg (calon legislatif)  yang sudah diketahui kinerjanya,” kata H M Faizal yang juga Anggot Dewan dari Partai Golkar untuk Provinsi Banten.

Iapun juga mengingatkan jika sudah menjadi wakil rakyat tugas legislatif menampung dan mengadvokasi aspirasi rakyat untuk pembangunan di bidang insfrastruktur, pendidikan  dan kesejahteraan masyarakat. “Oleh karena itu pilihlah caleg yang dikenal, telah tahu kapabilitas dan integritasnya,”  papar Drs H Muhammad Faizal SH Caleg No 1 Dapil Kabupaten Tangerang 3 dari Partai Golkar.

Reporter       : Soleh

Editor             : Nurdiana

Publisher      : Redaksi

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA