by

Aktivis 98 Dukung Prabowo – Sandi, Menuju Perubahan

SURABAYA, BrataPos.com – Himpunan Pengusaha Pemulah Beginner Entrepeneur (BE), bersama komonitas alumni (ITS) meresmikan posko relawan Prabowo-Sandi sebagai calon presiden dan juga wakil presiden Republik Indonesia tahun 2019 sampai 2024.

Acara yang penuh dengan antusias itu dihadiri langsung oleh calon wakil presiden Republik Indonesia yaitu Sandiaga Onu, tepatnya di Jl. Raya Darmo Kali No 61. Rabu (2/1/2019).

Sebelum meresmikan posko relawannya, Sandiaga Onu calon wakil Presiden Republik indonesia mengatakan Prabowo Sandi fokus pada ekonomi dan 2019 ganti presiden dan juga pemerintah wajib menyediakan lapangan kerja itu menjadi tugas utama kami menjadi presiden dan wakil presiden.

“Karena program-program ekonomi tersebut merupakan jawaban dari persoalan yang dialami masyarakat di tingkat akar rumput, seperti petani, buruh, hingga ibu rumah tangga,” katanya.

Maka kami sampaikan ke masyarakat bahwa dengan Prabowo-Sandiaga jadi presiden dan wakil presiden kita akan berusaha mengurangi impor, khususnya yang bisa diproduksi di Indonesia, lanjut Sandi.

Setelah menyelesaikan pidatonya yang akrab di panggil Bang Sandi turun dari panggung menuju posko relawan untuk melakukan pemotongan pita sebagai tanda posko tersebut diresmikan.

Selain itu Sandiaga Uno mendapat dukungan matrial berupa uang sumbangan yang di kumpulkan oleh pendukung dan relawannya untuk membantu Prabowo Sandi menuju kursi kemenangan menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesian.

Selain itu juga Sandiaga Uno mendapat dukungan dari Aktivis 98 yang menyumbangkan sejumlah 98 ribu dan langsung di berikan langsung di atas panggung.

Menurut aktivis 98 yang di wakili Wawan Kemplo mengatakan, sumbangan ini sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo Sandi nomor urut 02 untuk memakmurkan Indonesia dengan cara memenangkan Prabowo-Sandi 17 April 2019 mendatang.

“Kami terus mendorong agar Prabowo Sandi memperjuangkan keinginan Aktivis 98 dan rakyat Indonesia untuk kembali kepada naska asli UUD 1945 dan Pancasila,” harapnya.

Usai resmikan posko relawan Sandiaga Uno meninggalkan tempat untuk meneruskan berkampaye menuju Sidoarjo sesuai dengan jadwal.

Reporter : Bnd/Zs

Editor : jamal s

Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA