by

Wakil Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Tindak Lanjuti Video Hoax

JAKARTA, BrataPos.com – Beredar informasi yang diviralkan melalui sosial media dan aplikasi whatsapp sebuah video yang menggambarkan angin kencang dan ombak tinggi. Sayangnya video tersebut menyebut lokasinya di Pantai Ancol, dan dipastikan informasi tersebut “bohong (hoax)”.

Dari pantauan di lokasi, pantai Ancol masih kondusif dan tetap diramaikan oleh pengunjung, pengunjung pantai Ancol tetap melakukan aktivitas rekreasinya dengan aman dan nyaman tanpa ada gangguan.

Manajemen Ancol akan menelusuri sumber penyebar berita hoaks tersebut.

“Jika terbukti akan diproses sesuai dengan Undang-undang ITE yang berlaku. Dipastikan video tersebut disebarluaskan oleh oknum yang tidak bertanggungg jawab,” tegas Teuku Sahrir Syahali selaku Wakil Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol.

Manajemen Ancol juga menghimbau agar video tersebut tidak disebarluaskan lebih lanjut terlebih dengan mengatakan itu dikawasan pantai Ancol.

“Kami akan telusuri dan tindaklanjuti video hoax yang viral tersebut ke pihak yang berwajib”, ujar Teuku Sahir Syahali.

IMG-20181231-WA0037

Sementara Management Ancol menyampaikan kepada seluruh masyarakat dihimbau.

“Untuk tidak percaya begitu saja atas video yang tersebar tersebut dan dapat dibuktikan sendiri dengan datang ke Pantai Ancol,” tutup Teuku Sahrir Syahali.

Reporter : soleh/informasi media
Rika Lestari Taman Impian Jaya Ancol

Editor : jamal s

Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA