by

“ASYIK”, LSM LPKP2HI, COBRA, MELINDO, DAN REDIP GELAR GEBYAR TAHUN BARU 2019

SAMPANG, BrataPos.com – Malam tahun baru sepertinya kurang lengkap tanpa ada pesta yang meriah. Dalam rangka penyambutan tahun baru 2019 ini, yang di gelar oleh paguyupan Cobra, LSM LPKP2HI, karang taruna REDIP, dan MELINDO telah mempersiapkan New Year Party yang spectakular.

Dari persatuan lembaga dan media pun mengajak seluruh masyarakat Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang untuk merayakan malam tahun 2019 bersama.

Ada beberapa acara yang disuguhkan dalam malam pergantian tahun nanti, diantaranya hiburan tarian remix, yang di persembahkan oleh REDIP bersama musik dangdut.

“Kita telah mempersiapkan berbagai acara menarik dan berbaur dengan masyarakat, kata dari ketua LSM LPKP2HI yang juga sebagai penasehat dari paguyuban COBRA Soeharto, Senin (31/12/2018).

Pesta malam pergantian tahun baru ini memang kami kemas sedemikian rupa, supaya masyarakat sekitar bisa menikmati hiburan spektakuler dan yang mana tujuan hiburan hanya sebatas hiburan gebyar Tahun Baru 2019, ungkapnya.

Terpisah, Yevie Dridaryanto sebagai ketua dari paguyuban COBRA mengungkapkan datangnya tahun baru 2019 mari kita ciptakan kondusifitas daerah untuk menyongsong Sampang yang lebih baik dan lebih maju lagi, sesuai dengan Motto dari Bupati terpilih yakni Sampang yang Hebat Bermartabat.

Dengan adanya acara hiburan Gebyar malam tahun baru ini semoga di tahun 2019 kita menjadi lebih baik dan menciptakan Sampang lebih maju, imbuhnya.

Reporter : far/hen

Editor : jamal s

Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA