by

Ada Apa Ya, Bupati Sidoarjo Sidak Bangunan Proyek RPH Krian

SIDOARJO BrataPos.com – Tepatnya pada hari Senin, (31/12/2018) sekitar pukul 15.00 WIB Bupati Sidoarjo Saiful melakukan sidak Bangunan proyek Rumah Potong Hewan (RPH) yang berada di Kecamatan Krian.

Orang nomer satu di Pemerintahan Sidoarjo itu tidak sendirian, melainkan bersama rombongannya. Kedatangan Bupati Saiful yang meninjau lokasi sidak bangunan RPH itu yang terletak di Desa Ngingas, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo membuat kalang kabut bagi pelaksana proyek.

Bupati melakukan sidak pasalnya bangunan yang moderen itu molor dari waktu yang telah dijadwalkan oleh pemerintah.

Proyek senilai Rp 9,028 miliar itu dikerjakan oleh PT. Cipta Aneka Solusi yang beralamat di Jalan Cakalang 324, Polowijen, Blimbing, Malang, Jawa Timur. Proyek tersebut merupakan proyek dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo, Tahun anggaran 2018, melalui dinas Pekerjaan Umum dan penataan Ruang (PUPR).

Sesekali Bupati menanyakan yang bertanggung jawab di proyek ini siapa?namun tidak ditemukan jawabannya, karena para pekerja saat ini sedang waktu istirahat,” katanya dengan penuh kesal, lantaran tidak ada satupun yang menjawab pertanyaan sang Bupati.

IMG-20181231-WA0039

Dalam kunjungan sidak ke Rumah Potong Hewan (RPH) Bupati disambut oleh dinas dari Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Krian.

Hador dalam sidak tersebut Camat Krian Agustin Iriani, Komandan Koramil Krian 0816/09, juga Kapolsek Krian Kompol Cholil beserta Tokoh Agama, Kepala KUA, kepala RPH, Kepala Kesehatan, serta perwakilan Kepala Kelurahan Krian yang berhalangan hadir di karenakan ada kepentingan yang tidak bisa di tunda dan Tokoh Masyarakat.

Setelah selesai meninjau Lokasi sidak bangunan RPH Bupati beserta rombongan melaksanakan Isoma yang bertempat di rumah makan Cianjur yang di dampingi dari Forpimka Krian.

Reporter : can/ts

Editor : jamal s

Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA