by

Dandim 0506/Tgr, Bantah Adanya Lumpur Di Depan Metland, Seperti Lumpur Lapindo

KOTA TANGERANG, BrataPos.com – Keluarnya Lumpur Panas yang terjadi di kawasan Metland Puri Cipondoh Kota Tangerang, akibat fenomena alam seperti halnya Lumpur Lapindo Sidoarjo, belum lama ini di bantah Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin.

Menurut Faisol beredar informasi keluarnya lumpur panas di Metland Puri Cipondoh Kota Tangerang.

“Itu adalah HOAX, bukan dampak fenomena alam, melainkan para pekerja PLN sedang membuat galian pemasangan kabel bawah tanah,” tegas Dandim 0506/Tgr.

Selain itu permasalahan lumpur panas yang keluar, Dandim 0506/Tgr mengatakan, Pekerja PLN sedang membuat galian kabel bawah tanah.

“Karena suatu hal teknis, maka dilaksanakan pemompaan dengan mengeluarkan lumpur bawah tanah, hal itu berbeda dengan fenomena Lumpur Lapindo di Sidoarjo,” katanya.

Disamping itu terjadinya lumpur panas Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin menyampaikan keluarnya lumpur panas tersebut akibat galian PLN.

“Saat ini sudah dilaksanakan penutupan dan perbaikan kembali dilokasi penggalian tersebut, diharapkan masyarakat tidak perlu khawatir atas kejadian tersebut adalah HOAX,” paparnya.

Reporter : soleh/hartono/alfan

Editor : jamal s

Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA