by

Perbita, Menghadiri Parade Dirgahayu Ke-75 Kabupaten Tangerang

TANGERANG, BrataPos.com – Kegiatan Perayaan Hari Jadi Kabupaten Tangerang Ke-75 yang di selenggarakan di pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Kamis (27/12/2018).

Kemeriahan HUT Kabupaten Tangerang ke 75 tiada henti-hentinya, berbagai macam acara menarik dan hiburan masyarakat denga kemeriahan tersebut acara Pawai / Karnaval Budaya yang setiap tahun mengisi dan memeriahkan hari jadi Kabupaten Tangerang.

Karnaval Budaya Tangerang Gemilang dalam rangka HUT Kabupaten Tangerang Ke-75 tahun 2018, digelar di Puspemkab Tangerang. Di tigaraksa dengan berbagai macam atraksi dan acara tersebut dimeriahkan dengan Karnaval Budaya yang berasal dari budaya lokal Tangerang maupun daerah lainnya.

Ketua Persatuan Bima Tangerang (PERBITA) Al Rifqi Muamar yang biasa di sapa Bang Qi menyampaikan, kami bersama perwakilan tokoh – tokoh masyarakat Tangerang yang berasal dari Suku Bima, Nias, Batak, Toraja, Padang, Sunda, Jawa dan Berbagai Suku Lainnya.

“Hal itu untuk menghadiri Parade Dirgahayu Ke 75 Kabupaten Tangerang yang di selenggarakan di Puspem Kabupaten Tangerang. Dan kami berpakaian adat Bima yaitu Rimpu Tembe, dan Katente Tembe Nggoli (Berhijab sarung Tenun Bima) kain Tenun Bima,” kata dia.

Kehadiran kami sebagai bentuk kecintaan kami terhadap kemajuan Kabupaten Tangerang menuju Tangerang Gemilang.

“Kami hadir dalam perbedaan untuk kebersamaan dalam beragam Seni dan Budaya bersatu membangun Kabupaten Tangerang. Semoga kedepan Tangerang sukses, maju terus menuju Tangerang Gemilang,” tutup Ketua Perbita Al Rifqi Muamar.

Reporter         : Soleh

Editor             : Nurdiana

Publisher       : Redaksi

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA