by

Polri TNI Siap Bantu Masyarakat Hendak Merayakan Tahun Baru

SIDOARJO, BrataPos.com – Tepatnya pada hari Selasa tanggal (25/12/2018) pukul 08.00 WIB. Kapolsek Krian dan koramil melaksanakann Apel bersama. Hal itu dilakukan dalam rangka menyambut “Pam Natal Dan Tahun Baru OPS Lilin Semeru 2018”, yang bertempat di perempatan Jl. Raya By Pass Krian.

Dalam kegiatan tersebut patut disyukuru. Pasalanya sesuai harapan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Pam Natal dan Tahun Baru OPS Lilin Semeru 2018 yang melibatkan unsur intansi TNI dan POLRI yang selalu menunjukkan sinergritas aparat tingkat bawah yang selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat agar lingkungan dan sekitarnya selalu terjaga aman nyaman tentram dan sehingga menciptakan kondusif bagi masyarakat dan sekitarnya.

IMG-20181225-WA0037

Hal ini tentunya berkat kerjasama dari aparat pemerintah dan di bantu unsur elemen masyarakat yang ada.

“Ya semangat, semangat tentunya didukung dengan adanya teman kopi dan snack yang ada. Alhamdulillah pak Eko ayo warga dan masyarakat setempat mari bergabung membantu wilayah agar masyarakat merasa senang dalam menjalankan aktifitasnya baik mau mudik lewat jalur kereta api atau melalui Armada,” kata Kapolsek.

disana aparat sudah siap sedia membantu memudahkan apabila masyarakat mau mudik atau merayakan tahun baru di rumah atau di pedesaan.

“Semoga sukses selalu, Aamiin Aamiin Aamiin Ya Robbal Aalamiin,” pungkasnya.

Reporter : Can/ts

Editor : Jamal S

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA