by

15 Pasangan Mesum, Digaruk Sat Pol PP Malang

MALANG, BrataPos.com – Kabupaten Malang merupakan daerah yang menyajikan banyak objek wisata. Hal itu juga banyak tempat penginapa seperti hotel dan kos-kosan. Namun oleh pengunjung kerap dijadikan pasangan tidak sah perbuat mesum.

Terbukti saat petugas gabungan yang terdiri dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Malang bersama dengan Satreskoba Polres Malang, Polsek Kepanjen, Satpol PP Kabupaten Malang dan Kodim 0818 melaksanakan Operasi Yustisi ditemukan diduga pasangan mesum.

Hal itu dilakukan dalam rangka mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba melalui tes urine. Operasi Pekat serta razia obat-obatan ilegal dalam rangka Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru.

IMG-20181226-WA0056Adapun sasaran razia adalah tempat kost serta penginapan di wilayah Kepanjen Kabupaten Malang. Petugas sekitar jam 09.00 WIB terlebih dahulu mendatangi kos-kosan yang berada di Jl. Dahlia Cepokomulyo Kepanjen.

Usai dilakukan penggeledahan petugas menuju ke kos-kosan yang berada di Jl. Lumajang Bangsri Kepanjen. Tidak hanya itu, petugas terus menyisir di kos Gg. Kramat Bangsri Kepanjen, dan penginapan Bounty Ngadilangkung Kepanjen.

Letkol Laut Agus Musrihin Kepala BNN kabupaten Malang mengatakan, dari 8 tempat yang menjadi sasaran petugas, petugas gabungan berhasil mengamankan 1 orang terindikasi menyalahgunakan narkotika jenis sabu yang saat ini ditangani oleh BNN Kabupaten Malang.

“1 orang diduga memperdagangkan obat-obatan farmasi ilegal saat ini ditangani oleh Satreskoba Polres Malang, dan 15 orang pasangan yang bukan suami istri serta 2 orang pasangan yang masih berusia pelajar saat ini ditangani oleh pihak Satpol PP Kabupaten Malang,” pungkasnya.

Reporter : Hadi/Ali
Editor : Jamal S
Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA