by

Rispanel Arya, Jalin Tali Silaturahmi Pada Rekan Media

KABUPATEN TANGERANG, BrataPos.com – Dalam Rangka lebih mempererat silaturahmi dan sinergitas seputar kegiatan peliputan, sekaligus sebagai mitra pemerintahan.

Rispenel Arya S. ST., M.M., Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang dari Faksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menggelar acara Ramah Tamah dengan Rekan Media Cetak maupun Onlien, Minggu malam (23/12/18) di Cafe & Resto Sangna No 8 Jl. Binong Raya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten.

Menurut Rispanel mengutarakan, Bahwa selain bersilahturahmi, acara tersebut juga bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dari para wartawan, yang notabenenya berprofesi sebagai sosial kontrol masyarakat.

“Tentunya dengan bersilaturahmi pada rekan rekan media semuanya, agar kita lebih akrab, saling membangun sinergitas dalam bekerja, bahkan bisa menjalankan tupoksinya masing-masing,” ungkap Rispanel Arya pada awak media.

Disamping itu kami sebagai wakil rakyat, Rispanel Arya mengatakan mengenai pembangunan yang ada dilingkungan.

“Saya siap membantu masyarakat mengawal dan menyampaikan aspirasi mereka ke Pemda, dan wartawan alhamdulillah sampai saat ini masih memantau kegiatan tersebut,” katanya.

Rispanel Arya Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang menjelaskan, kedepan pun kami masih siap dalam menerima masukan dari awak media, terlebih untuk memperbaiki kinerja, meningkatkan kapasitas maupun kapabilitas pemerintahan.

“Baik dalam diskusi dalam membangun sinergitas hubungan sebagai mitra,” jelas Rispanel yang selalu ramah pada rekan rekan media.

Namun Pemberdayaan dan Peningkatan kualitas bagi para awak media, Rispanel memaparkan dengan kehadiran media dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang pun, harus selalu ditingkatkan guna terciptanya pers yang profesional, sehingga bisa berbuat bagi kepentingan masyarakat luas.

“Kami bersama Pemerintan Kabupaten sangat merespon keberadaan awak media bahkan menyambut kehadiran media dimana pun kapan pun, dan dalam urusan apapun,” papar Risapanel Arya wakil rakyat dari daerah pemilihan 5 Curug, Cikupa, Panongan.

Hal inipun ditanggapi Ketua Bidang Pembinaan dan Pengembangan Jurnalis di Organisasi Ikatan Penulisan dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Kabupaten Tangerang, Soleh mengungkapkan apa yang dilakukan Pak Rispanel Arya, perlu di Apresiasi, beliau sebagai Wakil Rakyat tidak membeda bedakan rekan media, bisa merangkul memberikan perhatian kepada para insan jurnalis dalam melaksanakan tugasnya.

“Kami insan pers patut memberikan apresiasi, pada Pak Rispanel terkait apa yang sudah dilakukannya dalam membina hubungan baik dengan para Jurnalis, tentunya ini jarang dilakukan juga oleh para pejabat lain,” katanya.

“Sebenarnya ini akan membawa dampak positif bagi transparansi antar kedua belah pihak,” tambah Soleh yang juga wartawan Media Onlien/Cetak Brata Pos.

Reporter : Hartono/Alfan
Editor : Jamal Sintaru
Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA