by

Kader Partai Berkarya, Kunjungi Korban Pembacokan di Jrengik

SAMPANG, BrataPos.com – Minggu (23/12 /2018) terkait kasus pembacokan yang telah di alami oleh caleg berkarya Dapil ll jrengik H Moh Huzaini menjadi perhatian banyak orang. Tak terkecuali ketua DPD Partai Berkarya Moh Nurul Hidayat. Dirinya turut prihatin atas kejadian yang menimpa H. Zaini atas pembacokan pada hari kamis malam jumat jam 20:00 WIB lalu.

Demi terjalinnya silaturrahmi sesama berkarya H. Dawam Hariri sebagai seketaris dari partai berkarya mendatangi dan membesuk H Moh Huzaini di kediamannya. bersama ketua DPD berkarya Moh Nurul Hidayat memberikan dukungan moral supaya H Zaini tetap tenang dan jangan gegabah melakukan hal yang bisa berpengaruh pada pilihan caleg yang akan datang.

Nurul Hidayat juga memberikan suport supaya apa yang di alami H Zaini tetap akan di bawa ke jalur hukum. Dirinya juga akan mengawal sampai putusan hukuman dijalankan oleh pelaku inisial P.

“Saya akan tetap kawal sampai akhir, karena ini bukan kasus biasa,” katanya. Sebagai orang partai saya akan tetap memberikan dukungan penuh pada para caleg yang berangkat dari partai berkarya. imbuhnya.

IMG-20181223-WA0031

Di kediaman H Moh Huzaini di hadiri pula ketua DPC Karang Penang, DPC Sampang, dan para caleg yang berangkat dari partai berkarya itu semua memberikan dukungannya, supaya H Moh Huzaini tetap tegar.

“Saya sebagai seketaris DPD di Kabupaten Sampang akan tetap kawal kasus ini dan memastikan proses hukum tetap berjalan sebagaimana mestinya apa yang pernah di ungkap oleh Kanit Reskrim Jrengik UU pasal 351 tentang penganiyaan dan UU darurat karena pelaku memakai sajam,” kata H Dawam Hariri.

Dengan adanya kejadian ini semoga partai berkarya makin jaya di kabupaten Sampang, imbuhnya.

Dalam kunjungan tersebut di kediaman (korban) H Moh Huzaini dirinya mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan dukungan suport yang diberikan oleh teman seperjuangan di partai berkarya.

“Saya sangat bangga berada di partai berkarya dan juga sangat berterimakasih atas kunjungan teman-teman kerumah saya,” ungkapnya. Semoga kita semua di berikan kelancaran untuk semua, amiin pintanya.

Reporter : ryn/far

Editor : Jamal Sintaru

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA