by

Sekjen PDIP, Hasto Safari Politik Sambangi Kota Tangerang

KOTA TANGERANG, BrataPos.com – Dalam rangka safari politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menyambut Hari Ibu 2018. “Perempuan Banten Dukung Jokowi Maaruf Amin Untuk Indonesia Lebih Baik”.

Peran serta perempuan yang menjadi pelopor membantu program Jokowi selama menjadi Presiden, Jumat (21/12/18) demikian dikatakan Ir. Hasto Kristiyanto, MM Sekrestaris Jendral PDIP di hadapan Perempuan PDIP di GOR Kota Tangerang – Banten.

Menurut Ir Hasto Kristiyanto MM dalam membangun kerjasama dengan program Jokowi selama menjadi Presiden menyampaikan, bahwa kepemimpinan Jokowi banyak program yang dirasakan oleh masyarakat.

“Jokowi yang selalu merangkul kaum perempuan, dimana dengan program yang dirasakan masyarakat, yaitu Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) untuk masyarakat Indonesia,” terang Hasto.

Disamping itu Drs. H. Djarot Saiful Hidayat selaku Politisi PDIP Pusat mengungkapkan Jokowi selama memimpin membantu masyarakat dengan tidak membeda-bedakan.

“Maka Optimis Pasangan Jokowi dan Maaruf Amin, di Banten bisa meraih kemenangan. dan juga ini pun harus ada dukungan dari Kaum Ibu-ibu dan bapak-bapak, selamat berjuan dan sukses,” Ucap Djarot sambil memberi semangat Merdeka Merdeka Merdeka !!!

IMG-20181222-WA0000

Ketua Panitia Hj Sri Hartati SH yang juga Politisi PDIP mengutarakan, pastinya perempuan punya kepentingan dalam menyambut Hari Ibu yang jatuh, 22 Desember, terutama mendukung kemenangan Joko-MuMin Pasangan Calon Presiden di 2019 nanti.

“Dengan kesejahteraan maupun kesehatan dan pembebasan biaya sertifkat gratis, bahkan kaum perempuan di Banten dengan dor tu dor kemasyarakat,” ujarnya.

Selain itu Indah Rusmiati S.Ip selaku Ketua Pemberdayaan Perempuan menuturkan, kaum perempuan menjadi motor kemenangan pasangan Jokowi dan Maaruf Amin

“Saya sangat antusias dengan kemajuan selama pemerintahan Jokowi, dimana program beliau, sudah banyak dirasakan oleh masyarakat, seperti pemberian sertifikat gratis yang mencapai 70.000 lembar, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat. Semoga untuk 2019, di Banten bisa meraih kemenangan suara Pasangan Jokowi – Maaruf Amin,” papar Indah Rusmiati yang juga Caleg PDIP No 1 DPRD Provinsi Banten Dapil 3.

Reporter : Soleh/Hartono/Alfan

Editor : Jamal Sintaru

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA