by

Geliat PPP Dalam Memperebutkan Kursi DPRD Kabupaten Lamongan

LAMONGAN, BrataPos.com – Partai Persatuan Pembangunan di bawah gerbang ketua DPC Drs. H. Naim, M.Ag, telah melaksanakan pendidikan politik yang dikemas dalam RAPIMCAB & SANTIAJI Caleg DPRD sabtu 21 Desember 2018 di Jl. Raya Tambakboyo Kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan. Acara ini dihadiri seluruh jajaran pengurus dan PAC se-kabupaten Lamongan.

Dalam acara itu juga menghadirkan KH. Abdul Azis Khoiri ketua MUI kabupaten Lamongan dan Abah Soenaryo mantan anggota DPRD Propinsi Jawa Timur asal Bojonegoro, untuk memberikan pembekalan kepada anggota CALEG dari PPP.

Dan di dalam pembekalan tersebut ketua MUI kabupaten Lamongan  menekankan bahwa pentingnya seorang figure, tingkah laku dan doa masing-masing calon untuk mencapai keinginannya.

Tidak kalah pentingnya dalam pendidikan politik tersebut ketua DPC PPP kabupaten Lamongan juga menghadirkan instruktur (konsultan) pemenangan dari Jakarta guna memberikan trik-trik dan penggolahan data otentik pemilih di kabupaten Lamongan.

Dalam penyampaiannya konsultan pemenangan menekankan bahwa untuk menjadi caleg aman harus minimal mendapatkan 4.900 suara.

Dan untuk mendapatkan suara tersebut caleg harus extra keras bekerja siang malam untuk mendekati konstituen. Penjelasan instruktur dari jakarta tersebut sangat menarik perhatian para caleg, pungkasnya.

Reporter        : SM

Editor             : Jamal

Publisher      : Redaksi

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA