by

Memiliki Sabu, Narko Sucahyo Warga Desa Sembung Diadili

GRESIK, BrataPos.com – Terdakwa Narko Sucahyo (32) didakwa oleh Jaksa memiliki, menawarkan untuk dijual, menjual, membeli, menerima, menjadi perantara dalam jual beli, menukar, atau menyerahkan Narkotika Golongan I dalam bentuk bukan tanaman berupa sabu sebanyak satu paket dengan berat netto 0,084 gram.

Warga Desa Sembung, Kecamatan Parengan Tuban didakwa dengan pasal 112 janto 114. kemarin Selasa (18/12/18) terdakwa menjalani sidang di PN Gresik dengan agenda sidang pemeriksaan saksi. JPU Dickey Eka telah menghadirkan 3 orang saksi, yakni dua saksi dari polisi Suprianto dan Munif Efendi dan Ardani (terdakwa dengan penuntutan terpisah).

Dalam keterangan saksi penyidik, terdakwa ditangkap di rumah kost. Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti SS beserta alat hisap.

Setelah dilakukan interigasi, terdakwa mendapatkan barang haram tersebut dari Gendut. Keterangan terdakwa lalu dikembangkan oleh penyidik lalu berhasil menangkap Gendut.

Selanjutnya, saksi Ardani mengungkapkan bahwa terdakwa telah memesan dirinya dua paket pahe SS, dengan harga 400 ribu per paketnya.

Sidang dengan Majelis Hakim yang diketuai oleh Putu Gde Hariadi akhirnya ditunda minggu depan dengan agenda pemeriksaan terdakwa.

Seperti diberitakan, terdakwa ditangkap oleh anggota Reskrim Polsek Driyorejo pada 27 Agustus 2018 sekitar pukul 20.00 WIB, dirumah kos terdakwa.

Reporter : Jml

Editor: Nurdiana

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA