by

Sadis Orang Tua Asal Tirtoyudo Ini, Tega Siksa Anak Kandungnya Sendiri

MALANG, BrataPos.com –  Kasus kekerasan terhadap anak kembali terjadi. Kali ini kejadiannya di wilayah hukum Polsek Tirtoyudo Polres Malang. Pelakunya tak lain adalah orang tua kandung sendiri. Mirisnya lagi, korban selain dipukul di sekujur tubuhnya, pelaku juga tega menyulut  korban dengan  rokok.

Siapa sangka, Tajab 34 tahun warga Desa Purwodadi Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang, tega berbuat beringas. Korban adalah P (perempuan) 16 tahun anak kandungnya sendiri.

Kapolsek Tirtoyudo AKP, Suyoto melalui Kanit Reskrim Aiptu Ihwan Presetyo membenarkan kejadian tersebut. Bahkan menurutnya, pelaku tidak hanya menyulut rokok pada korban. Lebih dari itu, pelaku yang juga orang tua kandungnya sendiri tega menusuk lidah korban dengan jarum.

“Setelah mendapat laporan warga, pelaku kita amankan di Mapolsek sekitar pukul 23.45 larut malam,” ungkap Kanit Reskrim.

Pantauan Brata Pos dilapangan, korban mengalami trauma. Lebih dari itu, korban mengalami luka-luka disekujur tubuhnya. Sampai berita ini dirilis, pelaku masih bungkam, apa motif dibalik penyiksaan terhadap anaknya sendiri.

Bahkan, petugas Polsek Tirtoyudo mengalamai kesulitan untuk menguak motif penyiksaan itu. Petugas juga bekerja keras sampai menjelang subuh untuk memeriksa pelaku.

“Saat ini pelaku dan seluruh barang bukti kami limpahkan ke Unit UPPA Polres Malang. Maaf ya mas kami sedang perjalanan menuju Polres,” tukas Ihwan, kamis (20/12/2018).

Reporter         : Ardian / Hadi

Editor             : Nurdiana

Publiser          : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA