by

Kantor DPRD Sumenep Di Demo GMNI

SUMENEP, BrataPos.com – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Guluk-guluk menggelar aksi demonstrasi di depan Kantor DPRD Sumenep Madura Jawa Timur, Kamis (20/12/2018).

Sejumlah Mahasiswa dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) ini datang ke kantor DPRD Sumenep untuk menemui ketua DPRD. Mereka menuntut tentang pembangunan pasar Lenteng yang saat ini hanya terbangun kerangkanya saja, padahal pembangun pasar tersebut di targetkan tiga bulan selesai.

Sementara akibat perenovasian pasar itu pendapatan pedagang menurun, semua pedagang mengeluh, seakan akan Dewan dan pemkab terkesan tutup mata tentang keluhan pedagang.

Maski Atun korlap aksi mengatakan, bahwa hasil akhir dalam audinsi, pembangunan pasar Lenteng itu ditargetkan selesai dalam tiga bulan.

“Tetapi ternyata sampai saat ini sudah tinggal empat hari masa kontraknya masih belum ada tindaklanjut dan pembangunan tersebut masih tinggal kerangkanya saja,” ungkapnya.

Sedangkan anggaran yang sudah turun tahun ini Rp.3,2 Miliar. Masak dengan anggaran sebegitu besarnya tidak bisa membagun pasar Lenteng dan hanya bisa membangun kerangkanya saja.

“Terus berapa besar kerugian pedagang kalau Pasar Lenteng ini selama tiga bulan belum selesai, dan harus berapa lama lagi pedagang harus menanggung kerugian tersebut,” kesalnya.

Reporter : Sabit/zainur

Editor : Jamal Sintaru

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA