by

Razia Miras, Polisi Amankan Warga Karangploso

MALANG, BrataPos.com – Lagi-lagi Polisi berhasil mengamankan penjual minuman keras, tanpa dilengkapi surat ijin. Kenyataan itu didapat Polsek Karangploso Polres Malang, saat melaksanakan operasi cipta kondisi.

Operasi yang digelar hari Selasa (18/12/2018). Mulanya berawal dari laporan warga, bahwa ditengarai ada penjual miras berbagai dari berbagai merk.

Sejalan dengan itu, saat Polisi sedang melakukan patroli segera meluncur ke tempat kejadian perkara. Tim yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Loto Condro, SH beranggotakan Bripka Eko Nugroho, Brigadir Farid Irwan melakukan penggeledahan di lokasi.

Kapolsek AKP Effendy Budi Wibowo SE menjelaskan, kegiatan tersebut dikakukan agar tidak ada miras yang beredar dan dikonsumsi. Terutama khusus diwilayah Karangploso. Apalagi menurutnya, ada penekanan dari Pimpinan, guna menekan angka kejahatan menjelang natal dan tahun baru.

“Untuk kasus miras atau narkoba menjadi atensi khusus dari pimpinan. Memang benar, anggota Unit Reskrim Polsek Karangploso telah berhasil mengamankan satu orang penjual Miras tanpa Ijin,” terang Kapolsek, rabu (19/12/2018).

Kapolsek juga merinci, penangkapan itu dilakukan di toko SJ dusun Krenggen, Desa Ngijo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. Hasilnya, satu penjual miras berinisial S (63) tahun diamankan petugas.

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa, dua botol miras jenis Island. Dua botol jenis anggur merah orangtua. Satu botol jenis anggur kolesom kecil. Sembilan botol miras jenis Diablo. Satu botol merk topi miring vodka.

Reporter         : Hadi

Editor             : Nurdiana

Publiser          : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA