by

Sebanyak 33 Advokat Pendatang Baru

SURABAYA, BrataPos.com – Sebanyak 33 advokat dari Peradin (Persatuan Advokat Indonesia) mengikuti prosesi pengambilan sumpah di Pengadilan Tinggi Jawa Timur, Selasa siang, (18/12/2018).

Pengambilan sumpah dalam ruang utama Pengadilan Tinggi Jawa Timur yang di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jatim, H. Abdul Kadir SH. MH, dengan disaksikan oleh para hakim Pengadilan Tinggi Jawa Timur.

Menurut Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Timur, H Abdul Kadir SH, MH, mengatakan, kalian sekarang sudah menjadi advokat, walau berbeda lembaga tetapi sama satu profesi yaitu advokat.

“Diharapkan para advokat yang baru ini nantinya bisa bekerja secara profesional dan mentaati kode etik advokat, yang sesuai dengan ketetapan Makama Agung (MA),” katanya.

IMG_20181218_190008

Untuk mengikuti pengambilan sumpah Advokat, setelah mereka dinyatakan lulus ujian advokat dan mengikuti magang selama 2 tahun, juga berbagai tes yang dilakukan oleh Peradin.

Oleh karena itu Ketua DPW Peradin Jawa Timur Tjuk Harjono SH, mengatakan, kami berharap para advokat baru ini nantinya bisa bekerja secara profesional dan terus mentaati kode etik advokat dan dapat menjujung tinggi profesi ini, dan juga dapat menjaga nama baik Peradin Jawa Timur, tegasnya.

Reporter : Bnd/Zs
Editor : Jamal S
Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA