by

Noval Mengharapkan Bantuan Talikasi Kepedulian Dari Pemkab Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR, BrataPos.com – Nasib malang yang menimpa adek kecil yang bernama Noval Albuqori, buah hati dari pasangan Hermanto yang beralamat di Brawijaya Dusun 003 RT 003 Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur.

Dengan air mata yang berkaca-kaca, Manto sapaan akrabnya belum memberikan keterangan pasti tentang kejadian ini, akibat melihat dan langsung membawa anaknya ke Rumah Sakit (RS) Akka Sribawono, yang langsung dirawat secara intensif.

Peristiwa terjadi pada Sabtu (15/12/2018) saat itu orang tua balita Hermanto (47) seperti biasa melakukan aktivitas memasak air nira di atas tungku kemudian ia melanjutkan mengambil air nira di pohon.

Pada saat korban berada dekat tungku tiba-tiba saja wajan tempat memasak air jebol sehingga seluruh nira yang ada tumpah ke perapian dan api serta abu langsung menyembur. Korban yang berada di dekat tungku tak luput dari semburan api dan abu panas hingga sekujur tubuhnya melepuh.

Dari informasi yang di dapat dari Vita, warga sekitar, menjelaskan orang tua korban pun belum bisa di konfirmasi terkait musibah yang dialami anaknya, lantaran masih shock.

Ini murni musibah, pasalnya orang tua korban sehari hari bekerja sebagai penderes air nira untuk di buat gula, dan kami juga berharap kepada pihak yang bisa mengulurkan tangannya agar dapat meringankan beban kedua orang tuanya.

“Kami berharap bagi para dermawan dapat membantu anak tersebut agar dirawat di Rumah Sakit biar cepat sembuh,” harapnya.

Reporter : Nofisa Saifudin

Editor : Jamal S

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA