by

Akibat Minum Soda Dicampur Dengan Susu Dan Telur Tewas

SUMENEP, BrataPos.com – Kepolisian Resor (Polres) Sumenep, Madura, Jawa Timur saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus tewasnya Mistoyo (45), warga Dusun Jandir, Desa Batang-batang Laok, Kecamatan Batang-batang.

Meninggalnya korban pada Kamis (13/12/2018) sekitar pukul 08.15 WIB setelah minum fanta putih (soda) yang telah dicampur susu dan telur ayam.

“Korban diketahui saat itu baru minum Fanta, krimer sachet dan telur,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri, Senin (17/12/2018).

Untuk dugaan awal, motif ini merupakan pembunuhan dengan cara mencampurkan racun pada minuman korban.

“Pasca kejadian itu, ada keluarga korban yang mencoba memberikan sisa minuman yang ada di gelas plastik itu pada anak ayam. Dalam hitungan tiga menit ayam itu mati”. Jelasnya.

Saksi lain juga menemukan sebuah plastik hitam yang ada di dalam WC milik korban berisi sebuah amplop putih yang di dalamnya terdapat serbuk warna coklat.

“Baunya sangat menyengat seperti bau pada gelas plastik yang terdapat sisa minuman yang dikonsumsi korban”. Paparnya.

Pihaknya saat ini masih terus melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan barang bukti dan juga memeriksa sejumlah saksi.

“Kasatreskrim sudah koordinasi dengan Polda Jatim atau Labfor untuk memastikan korban kena racun apa tidak”. Pungkasnya.

Reporter : Zain

Editor : Nurdiana

Publisher  : Redaksi

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA