by

Warga Rt 04 Dan 05 Karawaci Baru Senang, Terima Bantuan Air Dari CYBER

KOTA TANGERANG – BrataPos.com – Akibat Aliran Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Kota Tangerang yang mati di wilayah warga RT 04 dan 05 RW 07 Kelurahan Karawaci Baru Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, ini pun jadi perhatian Ketua Komunitas Keluarga Besar CYBER ( Ciliwung-Cibodas ) Teguh Saniako menyampaikan semua ini dikarenakan ada pekerjaan PDAM Kota Tangerang.

“Selama dua hari warga tidak menikmati air bersih, dimana pekerjaan tersebut dimulai Jumat – Sabtu (14-15 Desember 2018), agar terkoneksi Bottle Neck di wilayah Cikokol sehingga matinya sebagian pelanggannya. Kami terasa prihatin semua warga disini butuh air bersih,” ungkap Teguh, Jumat (14/12/18) pada awak media.

Namun pekerjaan PDAM Kota Tangerang yang memakan waktu selama dua hari, Teguh Saniako mengungkapkan, bahwa dengan keprihatinan timbul keperdulian untuk saling berbagi air bersih.

“Saya bersama masyarakat membantu warga memenuhi kebutuhan air bersih untuk Mandi, Masak, Cuci, dengan melalui selang puluhan meter,” ungkap Teguh Saniako yang juga Tokoh Pemuda Karawaci Baru.

Disamping itu salah satu Warga Rt 05 Yessi mengatakan kalau di rumah sudah bisa menikmati air bersih.

“Saya senang kebutuhan air bersih sudah dirasakan, ini berkat keperdulian pak Teguh, bersusah payah membantu warga, semoga ini menjadi ladang amal ibadahnya,” Doanya.

IMG-20181215-WA0039

Hal ini pun dirasakan Inggit menyampakan dengan bantuan aliran air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

“Saya kagum dengan Mas Teguh, apa yang dilakukannya dapat balasan dan pahala dari Allah SWT, karena banyak warga yang terbantu terutama untuk keluarganya, mudah mudahan masih ada Teguh Teguh lainnya, yang suka membantu warga ketika ada kesulitan,” Ucapnya.

Selain itu juga dalam Keluarga Mas Teguh Saniako yang memegang prinsip dari orang tuanya dan Pameo Usang “Gajah Mati Tinggalkan Gading, Macan Mati Tinggalkan Kulit Dan Manusia Mati Tinggalkan Kebaikan”.

“Hidup hanya sekali kapan lagi untuk berbuat kebaikan terhadap sesama terutama bagi yang membutuhkan, dengan berbagi indahnya kebersamaan,” tambah Teguh Saniako Kasie Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan Cimone Jaya.

Reporter : Soleh/Hartono

Editor : Jamal Sintaru

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA