by

Rapat Persiapan Pertandingan Tenis Meja IPJI Cup 2018

KABUPATEN TANGERANG, BrataPos.com – Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia (IPJI) menggelar Rapat Persiapan Pertandingan Tenis Meja IPJI Cup 2018, guna membangun kerjasama kepada seluruh panitia, Sabtu (15/12/18). Demikian dikatakan TB Harery disela sela Rapat di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Kelapa Dua Gading Serpong Kabupaten Tangerang – Banten.

Menurut TB Harery selaku Penanggung Jawab IPJI Cup 2018 menerangkan bahwa ini menjadi langkah awal kegiatan IPJI dapat membangun kebersamaan.

“Kami menginginkan terbangun hubungan yang sinergi sesama Pengurus dan Anggota IPJI, dimana akan terjalinnya kekompakan demi kemajuan bersama, demi mensukseskan IPJI Cup yang pertama,” pungkasnya.

Sementara Pembina IPJI Banten Indiwan Seto Wahjuwibowo menuturkan bahwa dengan adanya kegiatan pertandingan tenis meja IPJI Cup 2018.

“Kita bangun sportifitas didalam pertandingan tenis meja dan ini juga harus ada kerjasama yang baik, bagi sesama pengurus maupun yang terbentuk dikepanitian,” jelasnya.

IMG-20181215-WA0040

Sementara Ketua Panitia IPJI Cup 2018 Alfan Witular dalam kesempatannya mengatakan dalam kegiatan pertandingan tenis meja.

“Saya berharap kegiatan IPJI Cup dapat respon dari rekan-rekan, dimana perhelatan ini dalam waktu dekat akan digelar. Alhmdullilah sudah ada beberapa daerah yang mendaftar menjadi peserta, nanti,” papar Alfan.

Selain itu laporan yang dihimpun oleh Panitia IPJI Cup 2018 beberapa daerah dan jumlah peserta yang mendaftar diantaranya Labuan, Cilegon, Pandeglang, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang.

Namun yang masuk 170 orang, insyaallah besok bisa bertambah saat terakhir pendaftaran. Alhamdulilah sudah ada 34 Club Persatuan Tenis Meja (PTM) yang sudah ikut daftar, pungkasnya.

Reporter : Soleh/Hartono/Alfan

Editor : Jamal Sintaru

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA