by

Pria Penjual Trobas, Digelandang Petugas Polsek Turen Polres Malang

MALANG, Bratapos.com – Sebelumnya pada Rabu (12/12/2018), sudah diberitakan bahwa Polsek Turen Polres Malang telah mengamankan (Rusdianto) Kakek berusia 64 tahun. Pria tersebut kedapatan menjual miras tanpa dilengkapi ijin. Barang bukti yang berhasil diamankan berupa lima botol miras berbagai merk.

Kali ini, Oprasi cipta kondisi kembali digelar oleh Polsek Turen pada hari kamis tanggal (13/12/2018). Kegiatan tersebut dilaksanakan pukul 13.00 wib yang dipimpin Kanit Reskrim, dengan sasaran pengamanan wilayah.

Hasilnya, petugas gabungan Reskrim dan Shabara berhasil mengamankan seorang pria bernama Suantono ( 40 tahun), warga jalan Branjangan Rt.02 Rw.04 Desa Gedogwetan, Kecataman Turen, Kabupaten Malang.

Kapolsek Turen Kompol Adi Sunarto saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Hari Eko Utomo membenarkan. Menurutnya, petugas telah mengamankan penjual miras jenis trobas tanpa dilengkapi ijin.

“Awalnya kami menerima laporan dari masyarakat, bahwa ada penjual minuman keras tanpa dilengkapi ijin. Kegiatannya sangat mengganggu warga sekitar. Barang bukti yang berhasil kita amankan berupa13 (tiga belas) botol minuman keras jenis trobas,” jelas Iptu Hari.

Sampai berita ini dirilis, pelaku yang sehari harinya berprofesi sebagai tukang kayu dan barang bukti diamankan di Mapolsek Turen. Petugas akan melakukan pembinaaan agar pelaku tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Reporter : Had/Ard

Editor : Jamal Sintaru

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA