by

Kehilangan Kopra 7 Ton, Pengusaha Asal Surabaya Lapor Polisi

GRESIK, BrataPos.com – Sebuah kopra sebanyak 7 Ton, milik korban H. Muchamad Saifudin (43 Tahun) warga Romokalisari RT. 003 RW. 001, Kecamatan Benowo, Kota Surabaya yang di simpan di gudanganya di Jalan Mayjend Sungkono Kebomas Gresik, hilang. Dugaan sementara daging kelapa kering itu hilang dicuri.

Awalnya korban mengetahui barangnya hilang mendapat kabar dari seorang anak buahnya yang bernama Suroso. Setelah mendengar barang miliknya hilang, kemudian melaporkan jika barang tersebut sudah tidak ada di dalam gudang yang ada di Jalan Mayjen Sungkono Desa Gulomantung No. 8, Kecamatan Kebomas Gresik.

Atas kejadian yang dialaminya, korban beberapa hari yang lalu tepatnya hari Rabu (28/11/2018) sekitar pukul 11.00 WIB melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kebomas.

Kepada Media Brata Pos, H. Muhamad Saifudin (korban) membeberkan, saat itu kopra miliknya hilang. Dia menduga ada beberapa komplotan yang sengaja mencuri di gudang tersebut.

“Kami sangat dirugikan. Atas kejadian tersebut kami mengalami Kerugian kurang lebih 50 Juta,” katanya, Selasa (11/12/2018) kemarin.

IMG-20181213-WA0001

Kami sebagai korban sudah diperiksa. Tidak hanya saya yang diperiksa, ada beberapa saksi juga diperiksa. “Saya berharap polisi bisa membongkar kasus pencurian ini,” paparnya.

Sementara itu ketika dikonfirmasi, Kapolsek Kebomas Kompol Rony Edi Yusuf, SH mengaku kasus itu sedang dilidik oleh Tim Reskrim Polsek Kebomas.

“Langsung keKanit Reskrim Polsek Kebomas Ipda Moch. Dawud, ya,”ucapnya via telepon selular.

Kemudian awak media mengkonfirmasi ke Reskrim, Kanit Reskrim Polsek Kebomas Ipda Moch. Dawud, SH, enggan berkomentar banyak soal kasus ini yang sedang dilakukan lidik. “Sedang kami lidik, mohon bersabar masih kami bekerja,”pungkasnya.

Reporter : Jamal S

Editor : Jamal S

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA