by

Camat CUP 2018 Ke 2, Menuju Prestasi Gemilang Tangerang

KABUPATEN TANGERANG, BrataPos.com – Kecamatan Kelapa Dua mengadakan kegiatan Olah Raga untuk mencari dan mempersiapkan atlit-atlit profesional, dengan pelaksnana tersebut di ikuti oleh 23 SLTA dan organisasi kepemudaan yang ada di wilayah kelapa dua, Kamis (13/12/18).

Demikian dikatakan Camat Kelapa Dua H Dadan Gandana disaat penutupan Camat Cup 2018, di Aula Kantor Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang Banten.

Pertandingan yang dimulai pada tangal 10,11,12 Desember 2018 dengan cabang olah raga yang di Pertandingkan yaitu Voli Ball di Lapangan Bojong Nangka, Futsall di Auot Door Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Tenis Meja di PTM Bonang dan Bulutangkis di GOR Kecamatan Kelapa Dua.

“Kami bersyukur dan berterimakasih seluruh element yang terlibat mendukung acara sampai selesai khususnya kepada panitia berkerja keras demi mensukseskan Camat Cup yang kedua dengan baik, mudah-mudahan ini akan melahirkan bibit atlit yang berprestasi diberbagai cabang olahraga,” Jelas H Dadan.

Ketua panitia Ajat Sudrajat saat Team Brata Pos menemu, dalam pemaparannya.

“Kegiatan ini kami lakukan atas dukungan dari seluruh unsur dan elemen masyarakat kelapa dua, dalam menyalurkan hobi dan upaya pencegahan dini generasi muda dalam pergaulan yang negatif (Narkoba dan Tawuran),” ungkap Ajat Sudrajat selaku Ketua Panitia Camat Cup 2018.

IMG-20181213-WA0009

Selain itu susunan pemenang dalam berbagai Cabang Olah Raga yang dilaksanakan yaitu Lomba Futsal meraih Juara Ke 1 Karang Taruna Kelurahan Bojong Nangka, Juara Ke 2 SMK 7 Negeri Kabupaten Tangerang, Juara Ke 3 SMK Media Informatika.

Cabang Tenis Meja Juara ke 1 Karang Taruna Kelurahan Bojong Nangka, Juara Ke 2 SMK Lusiana, Juara ke 3 SMK Nusa jaya.

Cabang Bulutangkis Juara ke 1 SMK 7 Negeri Kabupaten Tangerang, Juara ke 2 Karang Taruna Kelurahan Kelapa Dua, Juara Ke 3 SMK Mutiara kasih.

Cabang Volly ball Juara Ke 1 oleh SMK Islamic village, Juara 2 SMK Nusa Jaya.

Sebagai Juara Umum Piala Camat Cup 2018 di raih oleh Kelurahan Bojong Nangka Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang – Banten.

Reporter : Soleh/Hartono/Alfan

Editor : Jamal S

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA