by

Kades Kepatihan ; Minta Seluruh Dusun, Gunakan DD Sesuai Dengan Draf

GRESIK, BrataPos.com – Pemerintah Desa Kepatihan, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik gelar acara rapat RAPBDES tahun 2019 untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan warga yang bertempat di balai Desa Kepatihan kemarin, (6/12/2018) yang dihadiri kepala desa Kepatihan,  sekretaris desa serta perangkat anggota BPD dan LPMD.

Dalam sambutannya kepala desa kepatihan Nemu mengatakan, hendaknya semua kepala Dusun se-Desa Kepatihan agar melaksanakan program pembangunan dari dana desa (DD) ataupun anggaran dana desa (ADD) sesuai dengan draf atau rancangan yang sudah diajukan.

“Jangan sampai ada pembangunan yang melenceng dari draf, karena akan berakibat fatal dan akhirnya bisa berurusan dengan hukum,” pintanya.

Sementara itu sekretaris desa kepatihan (sekdes) Kamim Tohari mengatakan, hendaknya semua pembangunan berjalan seimbang jangan hanya pembangunan fisik saja.

“Karena Dana Desa atau ADD ini menyangkut banyak aspek seperti untuk pemberdayaan masyarakat ini yang perlu diperhatikan, sehingga kita bisa menjadi desa yang mandiri,” jelentrehnya. (anam/jml)

REKOMENDASI UNTUK ANDA