by

SPBU Kusuma Bangsa, Langgar Aturan Demi Kepentingan Pribadi

SURABAYA, BrataPos.com – Sebagai kepentingan bersama dan kenyamanan masyarakat dalam kontrol sosial, di sinyalir pengisian bahan bakar minyak (BBM) di SPBU 5460184 Pertamina Jalan Kusuma Bangsa No. 33, RT.07/RW.09, Surabaya, Jawa Timur

SPBU, diduga melanggar aturan tentang pengisian BBM mengunakan Jerigen. Lebih parah lagi diantara konsumen mengisikan BBM pertalite sendiri tanpa di layani oleh operator SPBU.

Saat awak media mencoba konfirmasi kepihak pengawas SPBU Pertamina Jalan Kusuma Bangsa Surabaya, yang di ketahui bernama Liang Sheng mengatakan, kalian silahkan diluar, saya tidak mau di konfirmasi ya, ini tempat kerja, katanya sambil menunjuk keluar.

Kalau kalian mau lapor, silahkan lapor sana, cetus Liang Sheng selaku pengawas dan sekaligus saudara pemilik SPBU Pertamina di Jalan Kusuma Bangsa Surabaya sambil berlalu setelah mengusir awak media, Rabu (5/12/2018), sekitar pukul 13:59 WIB, siang.

IMG-20181210-WA0100

Sehubungan dengan kejadian/insiden yang ada di kabupaten Pasuruan dan kota Denpasar dimana penyebabnya adalah pengisian BBM kejerigen yang tidak sesuai dengan ketentuan.

Untuk itulah ketentuan pelayanan pengisian BBM dikeluarkan dalam S051/15410/2018-S3 tentang aturan pengisian bahan bakar minyak (BBM) mengunakan jerigen yang di tanda tangani oleh Direktorat Pemasaran Retail Fuel marketing region manager V Asep Wicaksono Hadi. (Bnd/Zs)

REKOMENDASI UNTUK ANDA