by

Untuk Mengenangnya, Baunk #334 Adakan Maulid Nabi Muhammad

SUMENEP, BrataPos.com – Anak muda yang menamakan dirinya Komunitas Baunk #334 mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dikemas dengan acara pengajian yang di adakan di Desa Errabu, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur (7/12/2018).

Acara tersebut, tidak ada lain hanya ingin mengidolakan Nabi Muhammad SAW yang merupakan sang penyebar kebaikan dimuka bumi ini. Mungkin dengan inilah Komunitas Baunk #334 bisa mengikuti kebaikan apa yang telah disebar oleh sang Nabi akhirus zaman tersebut.

“Komunitas Baunk #334 mengadakan Maulid Nabi tidak ada lain hanya mengenang dia, karena dia merupakan nabi terakhir yang membawa kedamaian untuk kita ummat Islam”. Kata Moh Kutwa ketua Komunitas Baunk #334, Jum’at (07/12/2018).

Lanjut dia,  Komunitas Baunk #334 mengadakan maulid Nabi sebagai contoh kepada masyarakat, bahwasanya Komunitas Baunk #334 ini adalah cinta kedamaian, bukan Komunitas orak-orakan.

“Komunitas Baunk #334 merupakan cinta kedamaian dan jangan nilain dari nama  Baunk-nya, tapi mari nilai apa yang telah dilakukan saat ini”. Paparnya.

Tambah dia, Komunitas Bauk #334 ini sebagai mutivasi bagi anak-anak muda, karena Komunitas Baunk #334 berusaha untuk menyebarkan baikan.

“Komunitas Baunk #334 adalah cinta damai dan berusaha untuk baik”. Pungkasnya. (zain/zainur)

REKOMENDASI UNTUK ANDA