by

Lembaga Pendidikan NURUS SHOBAH Dasuk Laok, Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

SUMENEP, BrataPos.com – Dalam rangka memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW atau yang kita kenal dengan istilah Maulid yang jatuh pada bulan Rabi’ul Awwal, telah menjadi rutinitas tahunan di Lembaga pesantren Nurus Shobah, Desa Dasuk laok, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. (6/12/2018).

Bertempat di halaman lembaga pendidikan Nurus Shobah desa Dasuk laok, acara ini di hadiri langsung oleh wali santri, Kepala Desa Dasuk Laok, komite sekolah dan pengasuh Lembaga yayasan pendidikan Nurus Shobah.

Acara dimulai dari jam 09.00 wib, dengan rangkaian beberapa dari sambutan, Sambutan pertama dari ketua panitia yaitu ustad Syaiful Anwar Spd,i menyampaikan dalam memperingati lahirnya nabi Muhammad SAW ini adalah sebagai bentuk untuk meneladani akhlak Rosulullah SAW.

Sambutan yang kedua dari pengasuh lembaga pendidikan Nurus Shobah yaitu K. Supadha Spd, yang menyampaikan di zaman akhir ini, kegiatan kegiatan islami seperti ini harus slalu di selengarakan di lembaga pendidikan khususnya, Agar penerus Bangsa ke depan mempunyai bekal sifat rosulullah SAW. (Sabit/Zr)

REKOMENDASI UNTUK ANDA