by

Satpol PP Kabupaten Tangerang Gelar Pembinaan Aparatur, Terkait Pengamanan Dan Ketertiban Umum

KABUPATEN TANGERANG, BrataPos.com – Dalam rangka pembinaan Aparatur Negara Satpol PP Kabupaten Tangerang kesetiap wilayah tingkat Kecamatan, awalnya di Satpol PP seKecamatan Kelapa Dua, Kamis ( 6/12/18 ) di Aula Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang – Banten.

Turut Hadir Camat Kelapa Dua, Danramil Curug, Kapolsek Kelapa Dua, seluruh Satpol PP seKecamatan Kelapa Dua.

H Dadan Gandana menyampaikan dihadapan Satpol PP seKecamatan, bahwa perlu banyak melakukan monitoring dalam menjaga keamanan, seperti persiapan Pemillu 2019.

“Saya menginginkan setiap, wilayah lebih konsen melakukan pengawasan, seperti wilayah Curugsangereng dan Pakulonan Barat maupun Cluster yang harus ditingkatkan pengendalian keamanan,” tuturnya.

Antisipasi dalam permasalahan yang ada setiap wilayah, dimana selalu kordinasi pada Rt dan Rw, ” Tetap bisa mengendalikan keamanan dilingkungan,” Ucapnya.

Terutama pengamanan Pesta Demokrasi 2019 dan Tahun Baru 2019, lebih menjaga keamanan dan Ketertiban Umum.

IMG-20181206-WA0032

“Bahwa untuk menjalin kerjasama kepada seluruh element masyarakat, demi kedamaian bersama dengan menjaga situasi politik khususnya di lingkungan sendiri,” papar Camat H Dadan Gandana.

“Dengan menjadi Program dari Satpo PP..mensosilasadikan pada masyarakat terutama kemannan bukan tanggung jawab ini harus ada kerjasama pada aparatur pemerinrah,” jelas Ajat Kasi Tramtib Kecamtan Kelapa Dua.

Sementara Kabid Linmas Satpol PP Kabupaten Tangerang Thomas menyampaikan, bahwa ini dilaksanakan serempak disetiap Kecamatan.

“Pihaknya ingin membangun kerjasama pada semua stokholder yang ada dikecamatan, dimana peran serta aparatur dapat berfungsi sebagai pengendalian keamanan dan ketertiban umum diwilayahnya,” jelasnya. (Soleh/Hartono/ Alfan)

REKOMENDASI UNTUK ANDA