by

Agus Kurnia Caleg No 6 Dari PPP, Salurkan Aspirasi Dan Perjuangkan Politik Umat Islam

KOTA TANGERANG BrataPos.com – Pemilihan Umum 2019 sedang dinanti oleh seluruh masyarakat Indonesia merupakan ajang pemilihan Capres/Cawapres/Calon Legislative/Senator (DPD) Republik Indonesia.

Tak kalah Agus Kurnia Putra Dearah Tangerang mencalonkan menjadi Calon Anggota DPRD Kota Tangerang Periode 2019-2024 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Menurutnya untuk pencalonan legislative, berawal dari rasa keprihatinan pada kehidupan masyarakat.

“Saya ingin turut serta membantu aspirasi masyarakat dalam pembangunan diberbagai bidang, salah satu pembangunan mental spiritual, dimana ini bisa bangkitkan Pendidikan Islam di Kota Tangerang,” Ungkap Agus Kurnia yang kelahiran Betawi (Slipi).

Disamping itu ada Keperdulian Agus Kurnia Caleg No 6 Dapil 5 Jatiuwung, Priuk, Cibodas dari PPP Kota Tangerang – Banten.

“Secara pribadi ingin menjadikan Kota Tangerang yang maju dalam membangun daerah yang bersih dari Korupsi dan Berintegritas,” Harapnya.

Sementara itu Agus Kurnia yang berangkat dari masyarakat religius, memaparkan, bahwa dengan Aspiratif, Milenial, Cerdas merupakan visi misinya.

“Wilayah Dapil 5 Kota Tangerang adalah tempat lahirnya para kyai dan Ulama sekaligus para Santri dan Jawara. Maka PPP harus bisa menyalurkan serta memperjuangkan Aspirasi Politik Umat Islam di wilayah ini,” ucapnya.

IMG-20181204-WA0043

Dimana mayoritas penduduk Kota Tangerang itu basic tradisional penduduknya adalah Umat Islam. Maka sudah selayaknya Perda Syariah diterapkan baik di bidang ekonomi, sosial kemasyarakatan serta bidang lainnya tanpa menimbulkan benturan ataupun gesekan dengan masyarakat lain.

“Kaum muda khususnya generasi mileneal di Wilayah Dapil 5 Kota Tangerang harus diperhatikan dikarenakan sebagai generasi Penerus bangsa ini ke depan,” jelasnya.

Sebagai generasi penerus bangsa kedepan maka kaum muda milenial tidak lepas dari nilai-nilai Agama, dan cita-cita luhur Negara Indonesia ke depan. Dimana kaum Muda Milenial diberikan pengarahan pendidikan melalui mekanisme Usaha Produktifitas, Kreatifitas dan Spiritualitas guna mencetak generasi Insan Kamil.

Orang yang cerdas itu adalah yang ingat akan akhirat. Demikian penuturan Nabi Muhammad SAW dalam salah satu riwayat Hadits.

Wilayah Dapil 5 juga adalah tempat bermukimnya para kaum Intelektual yang Cerdas, maka mereka yang mempunyai kecerdasan intelektual maupun spiritual, serta memiliki keilmuan patut diperhatikan sungguh-sungguh aspirasi mereka agar dapat berkembang dan membangun bersama wilayah Dapil 5 Kota Tangerang. Baik pembangunan infrastruktur, perekonomian dan lapangan kerja. (Soleh/Hartono)

REKOMENDASI UNTUK ANDA