by

Ka Michael Yo, Sang Motivator Berikan Semangat Siswa SDN Medang

KABUPATEN TANGERANG BrataPos.com – Pengawasan terhadap anak harus ditingkatkan dalam pengaruh menggunakan Handpone, yang melibatkan siswa kelas V, VI SDN Medang. Melalui seminar edukasi sukses dalam Pendidikan dan kehidupan, Selasa (27/11/18) di SDN Medang Pagedangan – Kabupaten Tangerang – Banten.

Motivator Dan Founder Remaja Sukses Group Ka Michael Yo dalam memberikan materi kehidupan masa depan suram, harus memikirkan hidup dengan kebiasaan Rajin dan Semangat.

“Ini pengalaman saya selama ini peran serta keluarga yang menjadi motivasi untuk merubah keadaan yang lebih baik,” terang Ka Michael Yo disaat memberikan pengalaman kepada siswa.

Demi suksesnya generasi-generasi yang akan datang, dimana ini berkat dukungan dari Komite yang memberikan motivasi pada siswa-siswi.

“Tentunya ini akan berlanjut pada siswa siswi ditahun berikutnya, dengan tujuan sekolah SDN Medang yang gemilang,” ungkap H Nabani dihadapan Wali Siswa dari Kelas V, VI.

IMG-20181130-WA0070

Menurut Komite SDN Medang Maizun mengatakan sangat positif baik pada anak maupun sekolah.

“Ini mempersiapkan anak pada ujian nanti dan pengaruh buruk pada anak, dimana seperti game di hp maupu di internet,” Katanya.

Disamping itu pengaruh pada pendidikan, komite sekolah, berharap dengan pendidikan akademis maupun non akademis (religius) dapat seimbang.

“Pastinya sangat positif bahkan ini dapat memberikan dampak sosial pada anak dan orang tua dalam prilaku dan karakter,” papar Maizun selaku Komite SDN Medang. (Soleh/Hartono)

REKOMENDASI UNTUK ANDA