by

Wakapolsek Pademawu Beserta Anggotanya Melaksanakan Safari Jum’at di Masjid Nurus

PAMEKASAN, BrataPos.com – Sinergitas Polri dengan tokoh ulama dan masyarakat yang harus di tingkatkan dan hasilnya mampu meredam dan mengatasi setiap permasalahan yang ada.

Wakapolsek Pademawu Ipda Nanag HP, SH melaksanakan safari Jum’at di Masjid Nurus Solihin di desa Tanjung, kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasa, sekaligus memberikan pesan Kamtibmas, Jum’at, (30/11/2018).

Wakapolsek Pademwu Nanag HP, SH pada kesempatannya disela Sholat Jum’at memberikan himbauan kamtibmas terhadap segenap jemaah Sholat Jumat untuk terus mengawal NKRI ini dengan ikut serta menangkal semua faham radikalisme, terorisme, berita hoax serta adanya ujaran kebencian, katanya.

Ipda Nanang HP, SH Melanjutkan, apalagi pada saat ini merupakan tahun politik yang bisa memecah persatuan dan kesatuan bangsa melalui unsur sara.

Selain itu ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpancing pada ajakan kekerasan dan kampanye hitam yang mengatasnamakan agama, pintanya.

IMG-20181130-WA0039

Untuk itulah kita perlu bijak dalam menangkap dan menyebarkan setiap informasi yang diterimanya. Pastikan kebenarnya sebelum ikut ikutan menjadi penyebar berita bohong atau Hoax yang merugikan kita semua, himbaunya.

Mari kita kawal pilpres 2019 ini dengan baik, jaga kerukunan antar umat sehingga persatuan dan kesatuan bangsa tetap kokoh, serta Pileg dan Pilpres 2019 bisa berjalan dengan aman damai serta kondusif.

Dan diakhir sambutannya menghimbau pula untuk mengantisipasi peredaran Narkoba, pungkasnya. (Anton)

REKOMENDASI UNTUK ANDA