by

Kamar Pasien RSUD Sumenep, Tergenang Air Hujan

SUMENEP, BrataPos.com – Satu jam lebih Hujan di sejumlah wilayah di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, beberapa jalan perkotaan hingga Rumah Sakit Moh Anwar Sumenep, tergenang air. Kamis (29/11/2018).

Beberapa jalan protokol seperti di depan Makodim kodim 0827 Sumenep, depan Disdikcapil juga tergenang air hujan. Bahkan, ruang kamar pasien di Vaviliuan RSUD Moh Anwar Sumenep pun terkena banjir.

Muhammad salah satu warga yang kebetulan menjaga kluarganya sakit mengatakan, beberapa ruang pasiean di RSUD Sumenep memang tergenang air hujan atau banjir.

“Rumah sakit Sumenep kebanjiran. Kamar pasen tergenang air,” ujar Muhammad.

Menurutnya, genangan air bukan hanya terjadi di depan Rumah Sakit. Tetapi juga sudah masuk ke ruang pasien di RSUD Sumenep. Bahkan, dia menunjukkan video kamar pasien yang tergenang banjir.

“Itu sudah masuk kedalam, karena kebetulan keluarga saya dirawat d salah satu rawat inap di RSUD. Dan saya saat ini ada di rumah sakit,” tegasnya.

Hingga berita ini diturunkan, di Sumenep terutama di wilayah perkotaan masih hujan. Sejumlah wartawan sedang menuju lokasi banjir. Namun, masih belum mendapatkan konfirmasi dari pihak RSUD Sumenep. (Zainur)

REKOMENDASI UNTUK ANDA