oleh

Enam Kendaraan Rusak Berat, Akibat Tabrakan Beruntun di Jalur Tol Tangerang

SERANG, BrataPos.com – Enam kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas di jalur bebas hambatan Tol Tangerang-Merak KM 55 di Undar-andir, Kragilan, Kabupaten Serang, Selasa (27/11/18).

Jenis kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut yakni traktor head plat A 9537 ZA yang dikendarai oleh Mus Mulyadi (34) warga Kampung Galuga, Binong, Tangerang. Kemudian traktor head plat nomor B 9413 UIW yang dikendarai oleh Kusnadi (26) warga Kampung Cipacung, Desa Saruni, Kecamatan Majasari, Pandeglang. Kendaraan light truck box plat nomor B 9316 GCC yang dikendarai oleh Narto (42), kemudian kendaraan bus B 7233 BK yang dikendarai Rusdi (34) warga Kelurahan Babakan, Tangerang.

“Kejadian Kecelakaan Lalulintas yang berawal dari ke-enam kendaraan datang dari arah Merak mengarah Jakarta setiba di KM 55 terjadi tabrak beruntun. Akibat laka tersebut 3 orang mengalami luka – luka dan di evakuasi ke Rumah Sakit serta ke enam kendaraan mengalami kerusakan,” Ungkap Kabid Humas Polda Banten AKBP Edi Sumardy saat dikonfirmasi oleh Media.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Informasi yang diperoleh, kecelakaan terjadi di arah Jakarta. Ada enam kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Antara lain, dua truk kontainer, Bus Benteng Jaya, dan satu unit mini bus Avanza.

“Penyebab terjadinya laka lantas masih dalam Penyelidikan Seksi Laka subdit Bin Gakkum Polda Banten,” papar Kabid Humas Polda Banten AKBP Edi Sumardy. (Soleh/Hartono)

REKOMENDASI UNTUK ANDA