by

Lagi Asik Nikmati Hisapan Sabu, Warga Dukuh Setro Disergap Polisi

SURABAYA, BrataPos.com – Sesuai Laporan Polisi No. LP /A/ 26/ XI/2018/Polsek Tandes (23 Nopember 2018) kedua pelaku diduga tersangka yang berhasil diamankan, Rony Faisal (42 th) warga jalan Dukuh Setro 9, Rt 9 / Rw 09, Kelurahan Gading Kota Surabaya, serta temanya bernama Ari Wibowo (30 Th) warga Dusun Gadingsari Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang.

Anggota Reskrim Polsek Tandes Telah berhasil ungkap Kasus Narkoba Jenis Shabu-Shabu, jum’at (23/11/2018) pukul 06,00 Wib di dalam sebuah kamar Indekos no15 lantai 2, tepatnya di jalan Gersikan 2, Kecamatan Tambaksari, kota Surabaya.

Barang bukti yang berhasil diamankan, 2 (dua) Poket Narkotika Jenis Shabu-Shabu seberat 1,09 gram beserta bungkusnya, 1 (satu) Set rangkaian alat yang digunakan untuk pesta Shabu, dan 1 (satu) pipet kaca.

Menurut Kapolsek Tandes Kompol H. Kusminto SH, mengatakan, pada pukul 06,00 Wib Anggota Reskrim Polsek Tandes telah melakukan kegiatan penggeledahan di dalam kamar kost No.15 Lantai 2 dijalan Gersikan 2, Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya, dan anggota kami melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku yang kedapatan memiliki atau menyimpan atau menguasai Narkoba jenis Shabu yang ditemukan didalam kotak Permen Daublemint warna hijau dan diletakan dirak TV bagian tengah, katanya.

Untuk kepentingan pemeriksaan kedua orang tersebut dan juga barang bukti kami amankan di polsek Tandes untuk lakukan penyidikan lebih lanjut, sambunya.

Atas perbuatanya, ke 2 (dua) pelaku dijerat dengan Pasal 112, jo 132 Undang Undang RI No. 35 tahun 2009 (Bnd/Zs)

REKOMENDASI UNTUK ANDA