by

Jumlah Pengunjung di Pantai Jumiang Membludak, Pasca Liburan Maulid Nabi Muhammad SAW

PAMEKASAN, Bratapos.com – Di Hari libur dalam rangka peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW atau orang biasa di sebut Maulid Nabi Muhammad SAW, nampaknya oleh masyarakat Pamekasan banyak dimanfaatkan untuk berlibur ke tempat-tempat wisata.

Salah satunya, yang di kunjungi wisata Pantai Jumiang, yang terleta di dusun Jumiang, Desa Tanjung, Kecamatan, Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu, (21//11/2018).

Tempat wisata Pantai Jumiang ini sekarang menjadi tempat pilihan favorit untuk berlibur para anak-anak, remaja dan orang tua sehingga pengunjungnya membludak. Jumlah pengunjungnya semakin meningkat, terutama pada saat di hari-hari libur, Pasca setelah Direnovasi.

Pada momentum hari libur nasional peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini, jumlah pengunjung yang datang ke tempat wisata Pantai Jumiang ini membludak, pasalnya, pada hari libur Minggu kemarin mencapai ratusan pengunjung. Tiket seharga Rp. 2.000,- laku terjual hingga 900 lembar.

Meski tempat wisata ini mulai berkembang pesat, namun kontroversi masih terus bergulir. Pasalnya, dalam perubahan yang lebih baik dari sebelumnya itu masih dirasa kurang maksimal, utamanya tempat parkir dan kebersihan lingkungan, masih menjadi persoalan klasik bagi pengunjung.

Pasca dironovasinya tempat wisata pantai Jumiang Desa Tanjung, Pademawu, Pamekasan, banyak pengunjung baik wisatawan domistik maupun dari luar kota datang ke tempat ini.

Mereka memilih tempat wisata ini, rata-rata untuk menikmati pemandangannya yang indah dan berselfie-selfie mengabadikan gambar di lokasi wisata ini. (Anton)

REKOMENDASI UNTUK ANDA