by

Miris, Beberapa Orang Menyerang Polisi di Lamongan

LAMONGAN, BrataPos.com – Pos satlantas Polsek Paciran, tepatnya di depan kawasan Wisata bahari Lamongan Selasa dini hari (21/11/2018) jam 01.30 WIB diserang dan disatroni beberapa orang dengan menggunakan ketapel.

Dalam penyerangan tersebut Polisipun jadi sasaran serangan, ketika hendak melakukan penangkapan. Sampai saat ini pelaku masih diperiksa intensif di Mapolres Lamongan, kata kabag penum kombes Shahardiantono.

Pelaku pelemparan dan penyerangan polisi diketahui petugas piket pos Bripka Andreas yang kemudian dilakukan pengejaran ke barat arah Tuban. Saat dikejar petugas pelaku menyerang dengan ketapel kelereng sehingga mengenai Bripka Andreas dan mencederai mata kanannya.

Sampai dusun Bongris kelurahan Blimbing bripka Andreas menambrakkan motornya ke motor pelaku hingga pelaku terjatuh dan bisa diamankan petugas. Sedangkan anggota satlantas Bripka Andreas dilarikan ke RS Muhammadiyah, dan dirujuk ke RSML.

Ddapun identitas pelaku 1 Eko Ristanto (35) dan M. Syaifali Hamdi (17). Barang bukti yang diamankan 1 buah ketapel 7 butir kelereng, sepeda motor honda supra fit nopol W 2593 RM beserta STNK dan kuncinya. Polisi masih mendalami motif pelaku. (SM)

REKOMENDASI UNTUK ANDA