by

Demi Kemajuan Pendidikan di Kabupaten Tangerang, SDN PB Kelapa Dua 1 Jalankan Program

KABUPATEN TANGERANG. BrataPos.com – SDN PB Kelapa Dua 1 yang dijabat Hj Rahmawati, S.Pd, MM selama ini mengikuti Program dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tangerang Gerakan Sekolah Menyenangkan, Kurasaki, dari Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak yakni Ramah Anak, Sekolah Aman.

Namun kegiatan ini menjadi mendukung pendidikan yang lebih baik, Demikian dikatakan Hj Rahmawati, Senin (19/11/18) di SDN PB Kelapa Dua 1 Kabupaten Tangerang – Banten.

Menurut Hj Rahmawati dengan berupaya melakukan pembanahan melalui program dari Kabupaten Tangerang menyampaikan, bahwa sekolah terus berusaha membangun pendidikan.

“Kami bersama komite dan dewan guru untuk memberikan pendidikan kepada seluruh siswa, dimana program Pemerintah Kabupaten sangat membantu untuk kemajuan sekolah,” terangnya.

Selain itu juga Kepala SDN PB Kelapa Dua 1 Hj Rahmawati S.Pd MM menambahkan, sekolah juga sedang tarap pembenahan diberbagai bidang sarana prasarana sekolah.

“Saya sedang memprogramkan dengan penghijauan dan penataan batas halaman dengan memakai besi, dimana ini akan menjadi kenyamanan dan ketertiban sekolah, terutama anak didik tidak harus keluar halaman,” tambahnya. (Soleh/Hartono)

REKOMENDASI UNTUK ANDA