by

GJP Mojo Suro, Gunakan Sistim Online Dalam Penilaian

SURABAYA, BrataPos.com – Dinas pemuda dan olahraga (Dspora) Jawa timur yang berkantor di Jl. Kayon No 56, Embong Kaliasin Genteng, Surabaya. Senin (19/11/2018), menggelar konfrensi pers dengan tema “Ivent Gerak Jalan Perjuangan MojokertoSuroboyo”, yang akan diselenggarakan pada tanggal (01/12/2018) tepatnya hari Sabtu start Mojokerto Finist Tugu Pahlawan Surabaya.

Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto – Suroboyo diadakan setiap tahun, bertujuan memelihara patriotisme generasi muda untuk penghayatan dan pengamalan nilai-nilai hari Pahlawan 10 November.

Dan juga meningkatkan kesegaran jasmani dan ketahanan fisik serta mental para pemuda, menopang terwujudnya panji panji olahraga yaitu Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat.

Kepala dinas pemuda dan olah raga Drs. Supratomo Msi, mengatakan, untuk menciptakan budaya berolahraga dalam iklim yang sehat, masyarakat mempunyai peran penting untuk memberikan andil terhadap pembaharuan nilai-nilai di masyarakat, katanya.

IMG-20181120-WA0007Dengan adanya kesadaran dan pengertian masyarakat akan terdorong untuk melakukan olahraga secara teratur, sehingga akan melahirkan budaya berolahraga pada masyarakat yang memungkinkan terciptanya bibit unggul olahragawan, sambungnya.

Dalam pelaksanaan hal ini Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jawa Timur juga menegaskan, untuk pengamanan dan keselamatan disiapkannya ambulance sebanyak 20 unit dan pengamanan berkerjasama dengan Polda Jatim, Dishub, Satpol PP, Dinas Pemerintah Kota Mojokerto dan juga Dinas Perintah Kota Surabaya.

Sistim pendaftaran dan juga penilaian Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto – Suroboyo tahun ini sudah menggunakan inovasi terbaru dengan menggunakan sistim Online, melalui akses gjpdisporajatim.com.

Untuk tahun ini Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto – Suroboyo Dispora menyiapkan total hadia senilai Rp 1.18.500 juta dengan didukung penuh produk dari Kimia Farma Brend Futino. (Bnd/Zs)

REKOMENDASI UNTUK ANDA