by

Telur Ayam berlafadkan Allah, Hebohkan Warga Dampit

MALANG, BrataPos.com – Warga dampit kecamatan Dampit, Kabupaten Malang dihebohkan adanya temuan telor berlafads Allah. Beberepa komunitas pengguna akun facebeek (FB) menanyakan kebenaran kabar tersebut. Ada yang langsung percaya, banyak juga yang mencibir tentang kebenaran kabar tersebut.

Awalnya, H. Imron membeli telor dari kandang ayam milik warga Dampit untuk direbus. Namun saat dipegang, ada beberapa benjolan yang saat dicermati, benjolan itu bertuliskan Allah.

“Awalnya saya membeli telor dikandang ayam, saya berniat merebusnya. Tetapi begitu saya ambil kok merasa ada keanehan. Karena permukaan kulitnya tidak rata. Saya kaget, begitu diamati lebih ternyata bagian kulit merupakan tulisan huruf arab dengan lafadz Allah. Sedangkan telur lainnya tidak ada yang aneh, sama dengan telur lainnya,” ungkap H. Imron pada BrataPos.com, Senin (19/11/2018).

Tulisan tersebut, dinilainya sangat rapi dan jelas. Sedangkan beberapa guratan lain yang terdapat di sekitar huruf utama juga dimungkinkan tulisan arab.

“Sembari menujukkan telur ayam buras bertuliskan Allah. Dia mengaku akan menyimpan telor tersebut sebagai kenang kenangan,” jalesnya. IMG-20181119-WA0023Untuk mengantisipasi agar tidak pecah, telur ditaruh didalam cangkir yang diberi alas kapas dan kain. Begitu melihat telur, beberapa orang menyatakan bahwa hal itu merupakan bentuk kebesaran Allah.

“Umumnya mereka merasa heran dengan keberadaan telur tersebut. Tidak hanya melihat, beberapa di antaranya juga mengambil gambarnya,” tandas warga jalan Gampel Dampit. (Fatkur/Ardi)

REKOMENDASI UNTUK ANDA