by

Dalam Keadaan Sibuk, Wakapolsek Pademawu Sempatkan Diri Jenguk Anggotanya Yang Sedang Sakit

PAMEKASAN, BrataPos.com – Ditengah kesibukan dalam bertugas memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukumnya. Wakapolsek Pademawu polres pamekasan Ipda Nanang. HP, SH bersama Anggota lainnya menyempatkan diri untuk membesuk salah satu anggotanya kerumahnya yang kini sedang sakit, Sabtu Malam, (17/11/2018).

Anggota yang sakit Yakni Brigpol Junawi yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Beddurih, kecamatan Pademawu, yang hari ini ijin tidak dapat masuk dinas untuk melaksanakan tugas seperti biasanya.

Ipda Nanang HP, SH Selaku Wakapolsek Pademawu kepada wartawan BrataPos.com mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Pademawu kepada siapapun anggota yang sedang sakit dan mengalami musibah.IMG-20181118-WA0011“Sudah pasti kita agendakan bersama untuk menjenguk, karena ini sebagai bentuk bukti kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan,” katanya.

Dalam Kegiatan menjenguk anggota yang sedang sakit ini merupakan salah satu contoh seorang pimpinan menunjukkan rasa kepedulian dan rasa perhatiannya kepada anggotanya, imbuhnya Ibda Nanang.

Dalam kesempatan ini saya juga memberikan motivasi dan tidak lupa mendoakan agar Brigpol Junawi segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar bisa kembali melaksanakan tugas seperti biasa, pungkasnya Ibda Nanang. HP, SH. (Anton)

REKOMENDASI UNTUK ANDA