by

Polres Sampang Lakukan Olah TKP, Tentang Dugaan Penyekapan Hingga Tewas

SAMPANG, BrataPos.com – Sabtu, (17/11/2018) jam 07:15 WIB warga laporkan bahwa ada salah satu dari tetangganya menghilang sekitar 1,5 tahun tanpa di ketahui oleh masyarakat. Kecurigaan warga pada Hotik (korban) diduga di pasung atau di sekap oleh keluarga korban di dalam rumah Nur Samsih pemilik rumah yang berprofesi sebagai tukang service di TKP, sehingga warga sekitar melaporkan pada pihak yang berwajib.

Salah satu dari keluarga memberikan keterangan yang namanya tidak mau di sebutkan bahwa Hotik (orang hilang) dulu pernah hilang namun di ketahui bekerja di surabaya, tuturnya. Tapi saat ini Hotik hilang gak tahu dimana, mbuhnya.

Warga sekitar mencurigai di pasung dalam rumah dan di duga meninggal, karena takut ada kejadian yang tidak inginkan akhirnya warga mengadu pada pihak yang berwajib. Korban diduga ada kelainan jiwa sehingga di pasung/sekap di rumah Nur Samsih yang dalam keadaan sakit di RSUD Sampang.IMG-20181117-WA0021Atas laporan warga polres Sampang yang di pimpin oleh kasat Reskrim AKP Hery Kusnanto dengan sigap melakukan olah TKP di Jl. Imam Bonjol Rt.02 Rw.02 namun tidak ditemukan apapun di TKP apa yang telah di adukan masyarakat pada pihak berwajib, sehingga kasat Reskrim AKP Hery Kusnanto memberikan keterangan pada warga.

“Hasil dari TKP tidak di temukan seseorang ataupun korban penyekapan yang diduga meninggal di dalam rumah, katanya. Di rumah ini dalam keadaan kosong, imbuhnya. namun beliau kasat Reskrim tetap berupaya untuk mencari dan menggali keterangan dari masyarakat dan supaya masyarakat bisa memberikan laporan bila ada kejadian yang menyangkut korban. (ryn/far)

REKOMENDASI UNTUK ANDA