by

SMK Negeri 7 Kabupaten Tangerang Gelar Jumsih, Rangka Persiapan LSS

KABUPATEN TANGERANG, BrataPos.com – SMK Negeri 7 Kabupaten Tangerang yang dijabat H Jamas Sopiandi dengan menyerukan pada Dewan Guru dan Siswa, melakukan pembenahan dengan membersihkan dilingkungan sekolah, Program Jumat Bersih (Jumsih), Jumat (16/11/18). Demkian di katakan H Jamas Sopiandi pada awak media.

Menurut H Jamas menyampaikan, bahwa kegiatan ini selalu membiasakan hidup bersih dan sehat kepada seluruh Warga Sekolah (Guru / Siswa red).

“Kami juga akan mempersiapakan Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Provinsi Banten 2018, dimana ini menjadi peran aktif dalam menjaga lingkungan yang sehat di sekolah,” ucapnya.IMG-20181116-WA0045Sementara Humas SMK Negeri 7 Kabupaten Tangerang Mimin Aminah S.Pd. M.Pd menyampaikan, dengan kegiatan Kebersihan Lingkungan Sekolah ini sebagai langkah persiapan Lomba Sekolah Sehat (LSS).

“Ini sudah tahun kedua dilakukan pada 2014 lalu, sehingga sekolah tahun ini melakukan pembenahan dengan membersihkan lingkungan sekolah diharapakan tahun 2018, dapat meraih Juara,” terangnya.

Namun Lomba Sekolah Sehat ini banyak melibatkan semua unsur. Kami sudah mengajukan bantuan kepada Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian, yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Alhamdullilah sudah memberikan berupa tanaman untuk penghijauan dan sarana kebersihan untuk sekolah, diharapkan bisa ketingkat Nasional,” papar Mimin Aminah. SPd, M.Pd. selaku Humas SMK Negeri 7 Kabupaten Tangerang – Banten. (Soleh/Hartono)

REKOMENDASI UNTUK ANDA