by

Untuk Persiapan HUT Tangerang Selatan, Sekda Kunjungi Gedung Baru DPRD

TANGERANG SELATAN, BrataPos.com – Kunjungan Kerja Muhamad Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan ke gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tangerang Selatan memastikan gedung tersebut dapat digunakan untuk sidang paripurna istimewa peringatan HUT Kota Tangeranga Selatan ke 10 tanggal 26 November mendatang.

Sekretaris Daerah didampingi Plt Setwan DPRD Tangerang Selatan Dani serta jajaran setwan, melihat langsung pekerjaan proyek pembangunan gedung DPRD, Rabu (14/11/2018).

”Melihat kondisi gedung sudah sampai mana persiapannya. Soalnya, kita akan pakai sidang paripurna istimewa,” sebutnya usai melihat pertandingan final sepakbola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Stadion Mini Ciputat,

Pembangunan sudah Rampung 80 persen. Saat ini, pekerja tengah melakukan penyelesaian furnitur bangunan. ”Kondisi ruang sidang sudah layak untuk dilakukan paripurna. Beberapa ruangan masih dalam tahap pengerjaan,” sebutnya.

Dani menuturkan untuk lahan parkir, ruang paripurna dan kamar mandi sudah bisa digunakan, “Insyallah Desember selesai dan diserahkan serta bisa dipakai,” tuturnya.

Benyamin Davnie Wakil Walikota Tangerang Selatan juga mengatakan bahwa gedung itu bisa digunakan untuk paripurna saja, namun untuk ditempatkan bekerja belum dilakukan, karena menunggu proses finishing. “Untuk digunakan paripurna, saya optimis bisa, namun untuk ditempatkan belum, karena kita belum lakukan serah terima tempat,” pungkasnya. (Khoer)

REKOMENDASI UNTUK ANDA