by

LSM – GMBI gelar Rapat Kosolidasi Distrik Gresik, Serta Pengukuhan KSM Cerme

GRESIK, BrataPos.com – Menggelar kegiatan rapat konsolidasi bersama dengan seluruh jajaran anggota LSM GMBI yang bertempat di kantor sekretariat Jl. raya Metatu no. 7a Dusun Purwo Rejo, Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik Rabu malam (14/11/2018) pukul 21.00 WIB.

Dalam sambutannya, ketua Distrik Kabupaten Gresik M. Hudin S.Pdi menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu forum silaturahim dan jalin komunikasi antara pimpinan dan anggota.

Tujuan LSM GMBI adalah membantu masyarakat yang tertindas terdzolimi dan termajinalkan. Visi misi kedepan bisa membantu masyarakat yang hak-haknya terdzolimi dan terampas tersisihkan di Kabupaten Gresik masyarakat luas dan untuk negara ini,” ujar M. Hudin.

LSM GMBI sudah menyebar luas di Indonesia bahkan luar negeri dan didirikan di Bandung sekitar 17 tahun yang lalu. Sebagai ketua umum pusat LSM GMBI adalah M. Fauzan Rahman SE sekaligus sebagai pendirinya.

Tepat tanggal 12 November 2018, M. Hudin S.Pdi ditunjuk atau dipercaya sebagai ketua Distrik Kabupaten Gresik. Sementara jumpah anggota LSM GMBI di wilayah Gresik sekitar 150 orang. Jumlah itu nanti akan bertambah lebih banyak lagi karena itu sudah menjadi program LSM GMBI.WhatsApp Image 2018-11-15 at 08.49.43Dan acara sukuran adalah pergantian dari ketua yang lama yakni Rizal Bustomi kepada ketua yang baru yaitu M. Hudin S.Pdi paska kode etik dan juga pengukuhan KSM Cerme adalah Syamsul Arifin.

Dan acara dihadiri oleh Sugeng sebagai korwil 2 yang membawahi 4 kabupaten yaitu Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro.

Dalam sambutannya yang penuh semangat. Tiga pegangan buat aktifis dan atau anggota LSM GMBI bahagia dan saadah hanya akan dirasakan oleh orang yang membela keyakinan, kebenaran dan keadilan.

“Dan kejayaan hakiki akan diberikan kepada para pejuang yang rela berkorban, kuat menahan penderitaan kepapaan. Tegaklah dengan keyakinan dan perjuangan karena makna hidup dan guna hidup terletak pada keyakinan dan perjuangan. Motto perjuangan LSM GMBI menciptakan kader anak bangsa bermoral, pintar, solid dan berani,” tuturnya.

Sementara susunan pengurus Distrik Kabupaten Gresik, sebagai ketua M. Hudin S.Pdi, Skretaris Fardian Pengestu A, Bendahara Hadi Sanjaya, Kepala Divisi Litigasi Dedi Supriadi, Kepala Divisi Non Litigasi Astokah.

Sedangkan Kepala Divisi Ekonomi Abdul Rojak SE Kepala Divisi Litbang Abdul Qodir S.Sos, Kepala Divisi Pengamanan/Jarlap Ahmad Rofik dan Wahyudi Adam, Kepala Divisi Humas Selamet, Kepala Divisi Pengembangan Intern Ma’ruf, Kepala Divis Investigasi Abdul Fatah A Ma, Kepala Divisi Pengembangan Kota/Desa Sulaiman S.Pdi dan┬áKepala Divisi SDM/Profesi Imam Syafei. (dw/jml)

REKOMENDASI UNTUK ANDA