by

Pembunuh Sadis Satu Keluarga di Bekasi

BEKASI, BrataPos.com – Pembunuhan sadis satu keluarga di sebuah rumah di Jalan Bojong Nangka II, Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa (13/11/2018) dini hari.

Berdasarka laporan dan keterangan saksi pembunuhan satu keluarga di bekasi itu terdiri dari suami istri dan dua anak.

Adapun nama-nama korban adalah DIPERUM NAINGGOLAN (38), MAYA BORU AMBARITA (37), SARAH BORU NAINGGOLAN (9), ARYA NAINGGOLAN (7)

Saksi-saksi dalam peristiwa pembunuhan tersebut adalah
Febi Lofa Rukiani (35) sebagai saksi 1, Aris susanto (35) saksi 2, dan Sulistiyanti (46) saksi 3.

Menurut keterangan para saksi, Pada jam 03.30 WIB Saksi 1 Melihat gerbang Kontrakan sudah terbuka dan televisi di ruang korban menyala namun saat saksi memanggil korban dari luar rumah namun tidak ada jawaban. Sempat menelpon tapi tidak diangkat. Kemudian saksi 1 ke kembali ke kontrakan.

Dan pada pagi hari biasanya korban hendak berangkat kerja sekitar pukul 06.30 WIB. Korban belum bangun akhirnya saksi 1 curiga dan penasaran akhirnya  membuka jendela, Kemudian saksi lihat keruangan korban melalui jendela dan melihat banyak korban sudah tergeletak dan terdapat darah, dan memanggil saksi 2 dan saksi 3 kemudian saksi untuk melihat jendela bersama sama lalu melaporkan hal tersebut kepada Ketua RT dan Polsek Pondok Gede.WhatsApp Image 2018-11-14 at 06.43.10 (1)Tim identifikasi Polres Metro Bekasi Kota juga telah datang untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan satu keluarga. Penyebab tewasnya satu keluarga dalam pembunuhan di bekasi itu belum dapat dipastikan.

Pihak kepolisian belum bisa memberikan komentar, Namun, mereka diduga korban pembunuhan. Ke empat jenazah rencananya akan dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi dan penyelidikan lebih lanjut penyebab kematian. (Fat/Khoer/Sole/Har/Alf)

REKOMENDASI UNTUK ANDA