by

Kabel Lepas Dari Tiang , PLN Unit Prenduan Terkesan Membiarkan

SUMENEP, BrataPos.com – Kabel lepas dari tiang penyangganya yang berada di Dusun Nong Bunter, Kampong Somper Kolla, Desa Sentol Daya, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep terkesan di biarkan oleh pihak PLN.

Padahal kabel tersebut sangat membahayakan pada warga disekitarnya. Lepasnya kabel tersebut sudah hampir satu tahun belum ada respon apapun dan juga belum ada perbaikan dari pihak PLN.

“Saya konfirmasi ke PLN sudah musim hujan yang lalu, namun sampai saat ini dikonfirmasi kembali hanya dijanjikan saja dan terus berjanji,” kata warga setempat yang enggan disebut namanya pada BrataPos.com, Minggu (11/11/2018).

Maskipun pihak PLN belum mananggapi, warga tetap tidak putus asa terus melaporkan hal kejadian tersebut kepihak PLN untuk segera diperbaiki, pasalnya kabel itu punya tegangan tinggi dan sangat membahayakan pada warga setempat, akan tatapi respon pihak PLN hanya janji-janji terus.

“Bahkan dari seminggu yang lalu saya terus komunikasi, jawabannya hanya tetap besok dan besok tapi tetap tidak ada respon,” tutur dia.

Atas kejadian tersebut,  BrataPos.com mencoba menghubungi pihak PLN Unit Prenduan via sambungan telepon. Namun  pihak PLN menyampaikan belum mengetahui atas kejadian tersebut. Hanya berjanji akan segera menindak lajuti serta memperbaiki. (zain/zr)

REKOMENDASI UNTUK ANDA